Why it can be happen ???

 Perasaan, emosi, nafsu, dan gejolak jiwa bagi manusia itu bukan hal yang asing lagi kan? Termasuk salah satunya 'Cinta'. Dan postingan gw kali ini mau ngebahas tetang apa yang namanya dengan cinta.

 Oke, sekarang gw mau jujur-jujur aja, sebenarnya gw nulis kayak di atas biar keren dan smart aja. Padahal sebenarnya postingan sama kayak postingan biasanya, kaga ada tujuan yang penting selain kurang kerjaan. Oke kita langsung aja to the piont. Ceki-brotttt....!!!

 Gw mw soal perasaan cinta gw ke seseorang cewek yang sangat-sangat berkesan, berarti dan pastinya sangat gw cintai. Yah, walaupun gw uda di depak dari hatinya dy, tapi gw dengan gobloknya tetep aja cinta sama dy.

P.S: bagi yang mau tau itu siapa, liat aja history F***in blog ini, ntar kalian juga pada tau siapa.

 Gw gak tau kenapa bisa sangat-sangat cinta sama ntu cewek yang padahal uda nyepak keluar gw dari hati dy, uda ngeboongin gw mentah-mentah, dan sekarang uda sama orang lain yang sebenarnya ntu 'dulu' orang sahabat gw, tapi tetep aja gw bego setengah mateng.

 Kalo di bilang cantik? kaga juga, ah, masi banyak temen-temen cewek gw yang lebih cantik. Kalo di bilang baik? kaga juga, ah, masi banyak yang jauh lebih baik dari dy. Kalo di bilang bawel? humm.... sepertinya kali ini saya agak setuju, karena pada intinya dy bawel karena khawatir dan sayang sama gw. Pada intinya dy ntu gak banyak kelebihan yang menonjol dari dirinya, tapi entah kenapa hati gw tetep aja ngelempar tali rapia ke hati dy, walopun putus bentar-bentar.

 Tapi sekarang uda hampir setahun semenjak dy uda buang gw. Tapi tetep aja gw madi cinta banget dengan dy, walopun gw harus terkadang kumat larut dalam kesedihan dan kemurungan yang gak jelas. Sampai menangis terisak-isak waktu ngupas bawang *lho?!*.

 Jadi dari pada itu semua inti dari inti semua ini adalah, "AKU MAU KITA PACARAN LAGI !!! UOOOOH!!!"

P.S: ingat, kalo kamu punya blog atau semacamnya, mohon positnglah postingan yang bermutu dan berguna bagi yang laen.

 

0 Responses to Why it can be happen ???