EMAKKU SUPER HERO!!!

 Sekarang....
 Sekarang ane yakin kalo kalpanax kaga bisa di minum.... *lho?!*
Maksud ane, ane yakin sekarang kalo kemampuan yg ane punya tuh adalah 'TURUNAN EMAKKU' !
#JEGGGGGGEEEEERRRRRR!!!!!

 Setiap ane pulang dari bisnis kelayapan ane ampe tengah malem, mak ane tanya besok paginya "Dari mana aja semalem, kok pulang tengah malem ?"
 Simpel ane jawab, "Gak ada, cuma jalan aja bentar...."
 "habis Online kan ?!" dengan tegas emak ane ngemeng to the point.
 Ane cuma bisa diem dan nerusin kegiatan ane di rumah (makan dan tidur).

  Ampe sekarang ane masih belum punya bukti nyata yg 100% tentang kemampuan emak ane, tapi bukti yg halus uda banyak bgt dah, malah dari ane masih SD ane kaga pernah bisa bener" boongin emak gw. Mau gw boongin gimana pun tetep aja emak tau dengan pasti dan kayak biasa langsung to the point aja dia.

  1 Bukti halus yg paling baru adalah tadi pagi. Seperti biasa kalo mau pergi sekolah, expresi biasa aja ane. Tapi dengan lepas emak gw bilang gini, "UN uda berapa hari lagi, gak usah bolos-bolos lagi. Trus pulang jam 2 kan ? Mama tau kalo sekarang uda pulang cepet, jadi gak usah pulang magreb-magreb,...."
 Intinya, MAK GUE TAU APA YANG BAKAL GUE LAKUIN HARI INI !!! (sapa yang ngasi tau dia ya ??? @.@' )

 Menurut ane emak ane tuh kemampuannya sama kayak ane, cuma kayaknya dia lebih jago ngegunainnya dari pada ane. Ane bisa tau apa yg terjadi waktu kedepan, tau apa-apa yg sebelumnya ngak ada yg ngasi tau (simpelnya, ane tau apa yg ane gak harus tau dan harus tau), bisa baca pikiran orang lain, bisa liat kejadian yang lampau, dan yg lain berhubungan dengan alam gaib lah. Tapi karena semua kemampuan ini, ane harus  kehilangan 'Cinta' ane sekarang, huhuhuhuhu T_T . Ane yakin emak ane punya kemapuan yg sama kayak ane punya, makanya dia bisa tau semua tanpa harus ngeliat dan ngedenger.

 Pada inti dari inti semuanya adalah 'EMAK GUE SAKTI MANDRAGET!!!', tau kenapa??? karena 'EMAKKU SUPER HERO!!!' \m/ XD

 

0 Responses to EMAKKU SUPER HERO!!!