Cerpen aneh.!! (bkinan cwe gue ^^ )
Brawal dari prshabatan biasa..
Ktika dy msuq k qlas.,
"prknalkan nama saia,
.........."
aquu sbner'a tkud sech liad wjah'a dy.,paz dy msoq,dlam bnaqqu "wah,ne anaq mgerikan bgedd sprti'a"
hehe:-)
Pii,,
stlah bbrapa hari kmudiaan.,ituu ga jd msalah lagi.,"mgken krna ud srenk ktawa brenk x iah".,qmi puun dked..
Iah bsa d blg sperti tmenan biasa lagh..
Bgitulah hari2 qmi lwati.,tnpa ad mslah,slalu bcnda brenk,dan satu ge sling mmbntu luw ga siap PR..
Hehe:-)
Wktu ituu.,adlah hari traqher qmi sqola.,krna mw lbur puasa.,jd qmi slam2an n maap2an ama mwa guru2 d SMAN2.,dan krna klaz qmi anag'a bhaeq2.,(ntah btol,ntah ga).,jd paz msoq klaz.,qmi slam2an n maap2an d dlam klaz (pke cipika ma cipiki ge)..
Ksah'a mlaii dr cnie.,
tpat pda lburan pwasa.,tuu khan lbur'a 1 blan,iah qtha sbg anag SMA iank mmiliki rasa sayank ma tmen'a,pzti ad rasa kgen dund ma tmen2 sklaz'a,
nah,wlopuun qmi d fb srink wall to wall.,pii lbii sronok smsan dund..(ud trbukti lho kwalitas'a!!)
hehe:-)
saad b'sms'an,,adlh hal iank plg quu skai,krna ga d liad ma ornk laen..
(don't negative thinking)
sfat dy dan kgokilan dy,mmbwad aquu ska ma dy..
Pii aq diem2 ajha sech,al'a aquu tw dy ud pnya cwe..
Rsa itu kian brtmbah(1 kilo,2 kilo mpeq strus'a)
hehe:-)
Hari prtma msoq sqola.,
skap qmi b'2 malu2(dlem ati mau)
hehe:-)
ntah knapa?
Mgken ad udang d bleq bakwan.,
hehe:-)
ari2 b'jlan truus mnrus.,iah sprti biasa lagh.!!
Sms'an lncar lagh(pke qe,qo gtu).,
nah,saad tmenqu msoqin foto k fb dy.,
dan tmen aq ini mlaii mmggilqu dgn sbutan "mama" dan dy "papa".,sbner'a ga enaq ug sech,al'a ktuwaan sech..
Hehe:-)
Pii gpp de..
Sjak saad itu,wall to wall qmi use word "mama n papa"..
(Ad2 ajha)..
Paz mlam mnggu.,
tgl ma wktu dha lupa tu.,
saad itu aqu ge ol ne d wrnet.,krna humz aq mti lmpu(btre ape ma lptop ud abes)aq pgi ajha k wrnet,sekalian mghlangkan strezz.!!
Trnyata eh trnyata dy ol ug.,iah keq biasa qmi wall to wall.,pii tw dund ad iank brbda krn pke kta2 "mama ma papa" pii tuu smata2 cma bwd sru2an ajha..
Sru2an ini,,mnjadi ganjal d mta ornk..
Mgken orng b'pker,
"ne mnusia 2 ne,lum nkah,ud mama papa"..
Hehe
:-)
Stlah plg dr wrnet,qmi lnjod dgn sms(ttep use mama papa)..
K'esokan hri'a.,saad upcra d squl.,dlam bnaqqu "ad iank b'bda dr wjah'a.!"
apa??(bnyaq jrwat?)
hehe:-)
Smwa brwal dr fb.,
(luw ga tw fb,kurang asem nma'a)..
Saad status hub tlah d rubah tpat'a tgl 21,are rboe(qu ga tw cpa yg rubah)
al'a ga ad aqu confirm,ud brubah ajha tuu hub'a..
Lalu.,aqu mnyakan'a pda'a.,dy blg "gnti ajha mnikah,tpi ma2 yg luan bwd iah",aqu bgung,dlam bnaqqu (lho?bqan'a ud mnkah ne stts hub'a.,koq d sru bwd lgi?? Mw brapa x kwen??)
iah,dr pd aqu puyenk.,aqu biarin ajha de..
Malam hari'a.,
bnyaq iank nnyain hal itu k aquu(puyenk ug aq jwab'a)iah,traqher aq sms dy,dy blg "pura2 gila ajha",usul dy qu jlanin (wlopun usul'a ga msoq akal)
hehe:-)
Bbrapa jam kmudian,
dy sms dn mnyakan kmbli ap iank arus dy prbuwat toq mghdapi tmen2'a yg mnayakan mslah ituu.,iah aqu blg "pura2 gila ug dund"..
Dan saad ituu,mlai lagh prtnyaan tntang prsaan2 d mlai (teet.! bel start d mlai)
hehe:-)
stlah ngmong brtele2(bken abes plsa jha)
smpailagh qtha pda ending"a.,(jreeengg!!)
ending iank co cweet,
dy blg "I LOVE YOU".,
hoho tnpa ragu saiia pun mmblas ucpan'a..
Hehe:-)
inilagh aqher dr pd crta aneh "Prshbatan jd Cnta"

0 Responses to Cerpen aneh.!! (bkinan cwe gue ^^ )
Posting Komentar