Kesan akk ttg sobat2 ku d SMA2. (dari si MBEK)
Oke. Gw bkal ksh kesan pertama soal shbat2 gw, terutama yg d SMA2,,
-said=cowok pertama d SMA 2 yg nyamperin gw pas pndah k X-3. Pertama2 gak terlalu inget mukanya (gara2 mirip kuli bangunan), lma2 asik n berlanjut k XI-IA4.
-Tonhie=gw ngliat dy pas hari k 2 skul d SMA2, dan pas istirahat dy mengeluarkan "EXTRA-JOSS"... Ya, benar2 extra.... Ya kesannya jadi jijik, tapi kok dy capcus? Mungkin hari2 yg di lewatinya terlalu suram...
-sarwo=org'a kocak, tapi gak tahan jijik
-sabri=mate'a sarwo, sering ngupil n d ksh k sarwo
-johan=ktua kelas useless, jarang bsa d andalkan
-elpan=anak cina aneh yg nyasar
-azhar=gak tau kpan gw knalan, tau2 dah akrab aja. Dy tmen sperjalanan lah,,
-dika=pertama ngeliat seh serem, tapi lama2 bisa di taklukan! (weakpoint: colek di pinggul n leher)
-ulfa=cewek ptama yg nymperin d X3, termasuk yg cerewet
-dara=tiap hari sll jatoh cermin dr kolong meja, tapi tetep jelek ntu muka. Haha,,
-mutiara=hmmm... Gak tau knapa, kalo dy ngmong ma said selalu jongkok... Freak ah,,
XI-IA4
-said=ni anak tuyul dri IS pndah k IA
-tonhie=makin bences
-debora=ptama'a dy segan ngmong sma stranger kya gw (stranger=org ganteng), tpy stelah fb'an, nyontek, ngerjain pr, bcnda, ngerjain toni, bla bla bla... Jadi temen seperguruan,,
-cici=kesan pertama ngliat dy, tomboii!!!
-risky anandasari=p'tama x ngeliat dy, nice2 aja. Stlh 2 mggu skul, d pasangin d PKA. Trus jd lbih dket. Sering bgt mnjem cttan n buku gw..
-dini=gak trllu dket prtm'a, krn sring fb'an jd tmenan jg.
-estu=pertma'a c serem, takut di gencet jadi mejret. Tapi lama2 jd sobat cuy!!
-ari=prtma2 gak dket2 amat, msh sama2 stranger abis'a. Tpy lam2 jd sobat!
-ferry=keran ptama'a kok tinggi amat ni anak. Stlh lama2, tnyt ni anak pmalu... Kirain sangar,, haha
-dea=pinter, tpy kdang2 childish
-syafwatul rizky=kta'a dy knal gw pas d SMA5, tpy gw gk knal ma dy... Dy pndahan dri SMA3.
-dodi=gw kra org'a kasar, serem, nakal. Trnyata fun2 aja tu! Enk d ajak bcnda n tmenan,,
-angga marx=pndahan dr nias, ternyt jg fans si radith! Berwibawa dan freak, campur aduk lahh,,
-marlin=msh lum trllu dket c, tpy enk jg d ajak tmenan.
-dara=anak aneh ni ptma'a nyasar k IA3, trus d seret k IA4. Hahahaha,,
-ridho=gk trllu dket c, tpy dy pntr mtk tu!
-nanda=ptma'a x liat dy kesan'a aneh, msh childish bgt!
-winda=cewek nyebelin lainnya,,
-bang irjayadi=kesan ptama'a psti bndel, lasak. Tapi tnyt gk, asik d ajak omong tuh. Dy jg suka anime n musik jpanese.
Udah sgitu dlu. Pgel neh jari ngetik lwt hape,,
hahahaha,,
lain kali gw buat yg lbih kompleks lg,, oke bo?!
PS: all... harap maklum kalo gw cma bisa mindahin note temen gw yg (nyangkut/)berhubungan dg gue, gue masukin.....
abis gue gak da ide lge....
hehehehe ^^

0 Responses to Kesan akk ttg sobat2 ku d SMA2. (dari si MBEK)
Posting Komentar