Kenapa Kita jadi Bangsa Plagiat ???

Jaman Skarang lagi musim banget di Indonesia yang namanya 'plagiat'.
Entah kenapa, banayk banget musisi, artist, dan orang tukang mulung. Emang wabah plagiat di Indonesia lagi menyebar pesat. Dari musisi ampe tukang mulung sekalipun (ada yang enah gak ?!).

Sekarang stasiun yang lagi musim banget yang namanya ngeplagiat karya orang adalah.....
1.TPI
2.Indosiar
3.Nyari sendir yang laen.....
heheheheh

TPI; dari pelem yang awalnya kartun ampe dongen sekalipun di plagiat ma tu stasiun.
1. Ben10, di TPI Ben7. Nampak bangetkan gak kreatif banget tu tipi.
2.Power Ranger, di TPI jadi Super Ranger.
3.Gue lupa apa lagi. heheheheh.

Indosiar; sama juga kayak TPI. Dia nge-plagiat hasil karya orang laen. Cuma terkadang Indosiar lebih ancur dari TPI, karena dia memplagiat hasil karya murni TPI. hahahahahah.
Yah walo pun begitu, Indosiar bisa sedikit menang dari TPI karena jerih payahnya untuk membeli anime-anime Jepang, seperti Naruto, Pokemon, dll.

Yah, kita sebagai penerus bangsa, harus ngapus yang namanya tue plagiat"an (bener gak ?!).
Yah yang penting mah "MERDEKA !!!".
(lagi kesambet bung"an)

 

1 Response to Kenapa Kita jadi Bangsa Plagiat ???

  1. Anonim Says:
    gW TamBahiN saTu LaGe pLaGiaT di TPI...

    roNaLdowaTi ngiKuTin fiLm sHaoLin soCCer...
    TaPi di bWaT LbiH pnJanG en ePisoDe,,,

    oKeH