The Sangak Boy
Postingan kali ini adalah tentang pengalaman gue yg cuma sekali dalam seumur idop gue, gue rasakan. Ya iyalah.
Oke, kalian pasti pernah yang namanya naek pesawat. Dan otomatis kalian juga tau gimana pelayanan di sana. Trus kalian juga uda ngerasain yang namanya terbang. Selanjutnya kalian juga uda ngarasain gimana dinginnya pesawat. Setelah itu kalian juga uda ngarasain yang namanya kencing di wc lansung buangkan. *ada yang aneh gak ?!*
PS: Oa, bwat kalian yang blum naek pesawat, apa lagi blum pernah liat. Gue mohon untuk berhenti membaca postingan kali ini. Ini demi keselamatan kalian di masa depan. WASPADALAH !!!
Sekarang gue mau ceritain pengalaman gue waktu pulang ke rumah ortu gue.
Lho. Mang apa hubungannya ama pesawat ?
> ya adalah. Masalahnya gue naek bajaj pulangnya. Upss, sory, gue ralat, gue naek pesawat.
SOMBONG.
Jadi ini pengalaman gue pertama kali naek pesawat. Sebenarnya gue uda beberapa kali naek pesawat. Tapi ini adalah pengalaman gue pertama kalinya naek pesawat dan pulang ke Aceh 'sendiri'.
Dan karena itu lah gue mau nyeritain ni pengalaman ke kalian. Tapi harap di maklumi ya kalo ntar jadi ngebingungin kalian. heheheheh.
Jadi ini semua berawal ketika gue lagi liburan sekolah. Waktu itu seh gue masih sekolah di SMP SK, di Cirebon. Dan pas liburan, mumpung liburan panjang, gue berencana balik ke rumah ortu gue di Aceh. Dari situ lah semua berawal.
Gue pertama" naek kerata api dolo, dari Cirebon ke Jakarta. Kalo kereta api seh gue dah beberapa kali naek sendiri. Walo pun begitu. Yang namanya kejadian yang freaky pasti bakal nimpa gue.
Sesampe gue di Stasiun Cirebon, gue masih di antar ama sodara" gue. Dari itu uwak' laki(oom) ama uwa perempuan(tante) gue, dari abang ama adek sepupu gue juga nganterin gue ke stasiun. Gue gak tau kenapa, Tapi gue ngerasa kalo gue di anter kayak gini biar ntar gue gak balik lagi ke rumah mereka. Gue di usir. huhuhuhu.
Pertama" gue emang di anterin ampe kursi gue. Biasa namanya juga anak kelas 1 SMP, jadi wajar kalo segitu ketatnya, dan mereka takut gue nyasar ke afrika gara" salah kursi (emang bisa ?!). Oke, sampe sini semua aman. Kereta trus aja jalan dan gak mikirin orang yang tinggal. Upss, sory, maksud gue kereta trus jalan dan gue pun trus"an ngeliatin pemandangan di luar jendela. *caile*. Sambil baca beberapa tumpuk komik yang gue sumpel di dalam tas ransel gue (bwat jaga" aja, mana tau ntar di rumah mati lampu, dan gue gak bisa maen komputer gue di sana). Matahari terbanam, dan sore pun berganti malam. Nah, di sini lah terjadinya kejadian yang menurut gue freak abis. Kira" pas jam sekitar 8 malem. Jadi ni critanya brangkat magreb. Brhubung gue udah ngantok+sutok banget (uda semua di baca komiknya, malah ada di ulang), gue pun rebahan di kursi, yang waktu tu kursi sebelah gue gak ada yang dudukin+ gue di gerbong VIP. hehehehe.
Beberapa menit gue rabahan. Tak lama kemudian. Gue di tawarin roti ama om" di sebelah, sory, di seberang gue. Dia nasib sama kayak gue, gak ada orang di sebelahnya. Jadi ni ceritanya gue di tawarin roti. Karena mumpung lagi laper+stok punya gue udah abis dari tadi. Jadi gue terima aja tu roti. Pertama gue gak curiga, oke gue trima. Pas uda di tangan gue,eh si perut mulai batat. Perut gue terasa penuh banget. Tapi bukannya mau boker loh.
Dan akhirnya tu roti cuma gue pegang. Karena pegel megang tu roti, gue tarok tu roti. Dan akhirnya tu orang ngajak gue bicara. Dan karena ngerasa nyambung, kami pun ngabisin waktu ama ngobrol.
Terkadang terlintas di otak gue, ni om" pasti penyuka anak kecil kayak gue, ni om" homo ya, ni om" kok upilnya banyak. *lho?!*
Dan pada akhirnya gue pun jadi mael smikirin tu orang. Lagian ngapain juga gue mikirin tu orang ?!
PS: bingung gak ?!
Ada sambungannya lho.....

0 Responses to The Sangak Boy
Posting Komentar