mbah k0k mimpiin mbah ???

smalem gw ketid0ran krna kecapean !
0ke, pertama gw tid0r dg nyenya smbil dengerin k0leksi lagu r0ck gw ! (nie ank kta-nya tid0r ?!)
tapi slanjutnya gw mlah dpt mimpi super aneh (menurut gw). Gw mimpin si mbah surip !!!
oke, semua berawal dari gw yg bru balik dri wc (dah di dalem mimpi). tr0z gw langsung tid0r dg p0sisi nungging, plus sambil meluk gumpalan kyak sarung yg panjang, karna t0e gumpalan geude bgt.
tapi gak lama gw tid0r, tiba-tiba…
MBAH SURIP DATENG !!!
mbah ngebangunin gw. gw pl0t0tin dy (karna dah bawaan kal0 baru bang0n tid0r). tr0z dengan takjub dy blank 'sarungnya !'. gw sh0ck n bru aja sadar kal0 dy mbah surip.

gw mw minta tanda tangan. tapi gak sempat n g brani ntar malah di gend0ng ama dy. jadi gw diem 1000 bahasa (pinter bgt kn gw).

dy blank lgi 'sarungnya'.
tr0z gw jawab 'aku gak pake sarung, cuma make boxer'.
hening…… -_-

DAN DY MENGATAKAN SUATU YG LBIH MENGAGETKAN !!!
'itu yg kamu peluk sarung saya' kata dy, lanjutkan 'saya mw gend0ng mas rendra skarang'.
lantas gw kasi aja tu sarung.
n ada yg lbih ajaib. pas dy pegang dy blank 'uda', eh… gw mlah bang0n tid0r (beneran).
dan pas gw liat jam d hp gw BARU JAM 4 PAGI !!!
n slanjutnya gw malah susah bgt tid0r ampe skarang (alah, pdhal bng0n jam 10 tdie, abiz bng0n gara" mimpi) !

PS; ini beneran lh0 !

 

0 Responses to mbah k0k mimpiin mbah ???