Stoking kulit manusia.....
Judul postingan due kali ini emang agak menyeramkan dan aneh banget. Tapi ini adalah pengalaman gue waktu SMP di Cirebon sang kotanya para Udang (lho?!).
Jadi waktu gue SMP, gue adalah anak yang paling banyak beli kaos kaki, karena gue adalah orang yang termasuk orang yang paling banyak ilang kaos kaki, alias kecolongan (buat apa ya tu orang nyolong kaos kaki gue ?).
Sebenarnya sih gue gak tau pasti berapa kaos kaki gue yang udah pada ilang di colong orang. Tapi mungkin kalo di kumpulin bisa jadi gunung dari tumpukan kaos kaki butut gue kali ye. Dan karena itu pula gue jadi punya yang namanya 'stoking kulit manusia'.
Itu semua berawal dari hilangnya kaos kaki hadiah dari *sensor*, yang jadi kaos kaki favorit gue waktu itu. Padahal cuma gue pake tiga hari, tapi tiba", 'ILANG'. Pas tu kaos kaki ilang gue langsung aja panic setengah mati.
Di dalem otak gue yang pertama: Anjrit ilang.
Di dalem otak gue yang ke dua: Mampus gue.
Di dalem otak gue yang ke tiga: sapa yang nyuri tu kaos kaki ? padahal belom gue cuci.
hehehe.....
Oke, kita mulai semuanya dari awal aja. Setelah kaos kaki ke sayangan gue ilang.
Jadi semenjak kaos kaki gue ilang, gue nyaris gak pernah make kaos kaki lagi. Bukan, bukan gak punya lagi, tapi gue nya yang males make lagi. Berhubung gue waktu itu lagi di boarding school, jadi gue rasa make kaos kaki bukanlah hal yang wajib dan lebih simpel kalo gak make kaos kaki. Biar langsung copot gitu spatunya.
So dari kebiasaan gue yang males make kaos kaki. Anak-anak pada dapet ide buat ngerjain gue. Mereka begitu ngeliat gue gak make kaos kaki, pasti langsung bilang 'Ey, id lu bli di mana stokingnya ? kok bagus amat'. Tapi gue sih biasanya ngebales kayak gini 'Gue blinya langsung dari yang bikin, ini stoking cuma atu di dunia dan cuma atu dalam atu kehidupan'. hehehe.
Tapi semuanya bukan bersala dari situ (trus buat apa di ceritain?). Sebenarnya berawala dari kejahilan anak-anak tuyol laknat di sana. Napa bingung ? jangan bingung ni beda kok.
Ah,berbelit",pening ya ???
Dah lanjut ja.
Jadi gue, karena keseringan, bukan keseringan, tapi setiap hari gak make kaos kaki. Jadi anak" pada ngeledekin gue truz. Apes.
Sampe pada suatu hari, di mana tumben"an guru bahasa indonesia gue meriksain pakaian anak" satu klas. Yang laen sih problemnya cuma seputar dasi kurang bener di pake, baju belom di masukin, tali pinggang kok gak di pake, dan sedangkan gue, 'KAOS KAKI MU MANA ?". Anjrit.
Dan pada saat itu pula, gue resmi jadi penemu dan pemakai pertama stoking kulit manusia. huhuhuhu.
PS: jangan pake stoking kulit manusia, karena bau sepatu anda akan bertambah 10x lipat dari biasanya.
Hari demi hari gue lewatin dengan tetep make stoking gue. hehehehe. Sampe pada saat menjelang kenaikan kelas. Tiba". Ternyata. Guru bahasa gue ngasih gue kaos kaki baru. Dan merek nya 'adidas' lho. Mantep.
PS: bwat guru bahasa indonesia ku, bu Dian, di mana pun ibu brada aku mau ngucapi trima kasih atas kaos kaki nya bu. tapi sayangnya, tu kaos kaki dah ilang di telan bumi. hehehehehe.
Jadi cuma ini yang mau gue bilang.

0 Responses to Stoking kulit manusia.....
Posting Komentar