mudah-mudahan gak jadi mummy..... T.T
Hari ini adalah hari dimana gue bakal bertemu dengan mara bahaya. Karena hari ini adalah hari 'pembagian rapot' dan karena itu pula gue jadi takut banget kalo gak naek kelas. Sebenarnya bukan cuma naek kelas, tapi kalo nilai gue turun pun gue takut banget.
Oke, kalian pasti tau kenapa seseorang bisa mengalami ketakutan yang teramat kayak gue sekarang. Itu udah pasti karena ada bahaya akan dateng bila kita melakukan sesuatu.
Nah, gue takut nilai gue turun bukan karena gue takut kalo gue jadi bertamabah bodoh or what (tapi udah emang dasarnya idiot). Tapi gue takut ama ancaman bokap gue. Bokap gue pernah ngancem gue kalo nilai gue turun, gue bakal di hajar abis"an ama dia. Dan satu lagi, kalo gue tinggal kelas or gue masok IPS, gue bakal di hajar+di pindahin ke pedalaman yang masyarakatnya pada belom tau kalo uda ada yang namanya internet, gak tau kalo uda ada PS 3, gak tau kalo uda musim FB ama FS dan gak tau kalo gue punya kolor warna biru tua.*lho?!*
Itu adalah ancaman yang paling gue takutin seumur jagung gue,ralat idop gue. Gue paling gak mau yang namanya berlama"an di daerah yang gak maju kayak gitu. Karena gue gak mau jadi orang primitif lagi. Dan karena itu gue sedang merencanakan sesutau agar gak jadi mummy.
Nah mungkin kalian bingung kenapa gue bisa takut ampe bawa" mummy yang lagi bobog ciang kan. Itu karena bokap gue adalah orang yang paling mengerikan kalo udah marah ma orang laen. Bisa" tu orang di bikin perkedel ama bokap gue. huhuhu.
PS: jangan bikin orang yang kayak bokap gue jadi marah, kalo anda sayang nyawa dan masih pengen idop normal.
jadi ini semua berawal di pagi yang cerah. Di mana gue bersiap untuk ngambil rapot bareng nyokap gue yang make baju udah lebih dari mamak loreng ato peramal di pasar malem. Gue berangkat bareng nyokap gue naek motor matic kesayangan nyokap gue (itu karena di rumah gak ada yang laen). Tapi kami pertama" mau ngambil rapot adek gue yang masih kelas satu di sekolah dasar. Waktu di ambil nyokap gue,gue gak tau, karena gue nunggu di motor(bego lo). Tapi waktu nyokap+adek gue balek, mereka kok mukanya berseri" gitu, oh, itu pertanda baek. Danternyata itu betol, adek gue dapet rangking 10 besar. Udah pasti nyokap gue seneng+bangga ke adek gue yang pinter dan maniak sinetron itu.
Oke, sekrang giliran gue yang ngambil rapot. Pada awalnya sih oke" aja, kayak biasa. Yang beda gue cuma nuntun nyokap gue yang udah kayak peramal itu. Yah walopun gue di panggel dukon, tetep aja malu kalo nyokap gue kayak peramal pasar malem gitu. Gak elit bangetkan.
Oke kita kembali ke topik awal. Jadi pada awlnya baek" aja. Kayak biasa, gue ke kelas dan nyapa anak" tuyol di sana yang udah pada nongkrong dari tadi. Dan yang pertama gue tanya adalah 'ei, sapa yang udah siap ?', bego bukan nanya sapa yang rangking satu, tapi malah nanya sapa yang udah siap. IDIOT.
Tapi karena gue seorang dukun yang bijak sana, arif dan sering tidur di kelas. Para tuyol pengikut gue pun dengan sendirinya bilang ke gue 'yang rangking satu si Tony loh !', dengan mulut di monyongin.
'Wih, yang bener, pasti IPA', gue jawab dengan sotoy.
'iya baneran, si Tony rangking satu dan tu anak masuk IPA', tu anak tuyol meyakinkan layak salesman yang lagi mempromosikan balsem yang bisa ngilangin sakit perut dalem lima menit.
Gue ngeliat ke Tony, kebetulan Tony lagi berdiri di samping gue. Karena gue baek ati, gue harus bilang selamet ke tu anak, dan dengan mantap gue bilang 'selamet ya,KAMPRET'.
Yah, emang awal yang kurang menyenangkan. Tapi ada yang lebih gak menyenangkan setelah nyokap gue keluar dari ruangan. Dia langsung marahin gue karena gue nyasar ke IPS dan nilai sains gue adalah nilai cukop makan. ANJRIT. Dan bukan itu, nyokap gue langsung ngancam gue untuk ngelapor gue ke bokap, kaolo gue emang udah gak bisa di selameitn ke IPA lagi. MAMPUS GUE.
Waktu nyokap gue lagi marah ama gue, untung anak" tuyol pada gak berani ngeliat aksi nyokap gue marahin gue. Yah, tapi abis nyokap gue marah ke gue dan ngeloyor pergi, mereka tiba" minta maaf ke gue. Tumben. Gue heran ama perubahan mereka. Tapi ternyata ada udang bi balik karang, eh ternyata udangnya udah mati ke gencet karang. Salah satu temen gue si Mbek langsung bilang gue dengan nada memelas karena gak di kasi makan sebulan, "Lu yang sabar ya, tenang aja, lu palingan juga bonyok di hajar bonyok(=bokap+nyokap) lu". Kampret. Tapi untung ada si Dita sobat gue tempat ku mengadu akan dosa" ku (emang tu anak kiayi ya ?! ato buku dosa gue ?! ah, what ever). Dita jongkok depan gue yang lagi duduk+senderan di dinding teras kelas gue, dan ngomong ke gue "tu lah, makanya males" lagi di kelas, padalah lu bisa, tapi lu males banget tau" tanpa belas kasihan dia ngomong kayak gitu ke gue. Tapi gue tau pasti ada makna tersendiri dari kaliamt yang dia bilang ke gue *caile*.
Gue shock berat karena kejadian hari ini. Udah yang di marahin ama nyokap karena IPS lah, yang di sembur ama anak tuyol lah, yang gue lagi ngidem makan lupis sambil pipis lah. Macem" ja.
Dan pada akhirnya pun si Tony anak tuyol yang dapet rangking satu+ masuk IPA itu pun mentraktir makan siang gue dengan senang hati. Walopun makannya cuma mie goreng yang warnanya item ato maron gitu, gak jelas deh. Abis tu mie nya cuma di tambah secuil daging ama bawang merah+mentimun(pahit)+jeruk nipis+kerupuk merdeka(bener gak?!)= ancur. Tapi gue sedikit seneng, karena gue minumnya jus alpukat (matre lu).
PS: jangan suka cuma numpang nebeng ke orang lain. Apa lagi ke orang kere kayak gue. Tony makasi ya, uda mau ngasih minjem komputernya ke gue. And, postingan in gue tulis di hai sabtu tanggal 20 juni, so sory kalo telat gue terbitin.

0 Responses to mudah-mudahan gak jadi mummy..... T.T
Posting Komentar