Mudah-mudahan gak jadi mummy[part 2]

Pas hari minggu gue bangun. Gur langsung di suruh nyuci bom-bom car punya bokap gue. Sebenarnya to bukan bom-bom car, melainkan mobil bokap gue yang dia jadiin layaknya bom-bom car. Aje gile. Demi menyelamatkan tubuh gue yang (pisang) molek ini. Gue pun nurut-nurut aja apa kata nyokap gue.

Oke, pertama tu mobil gue lap dengan penuh kelembutan. Kedua gue lap lagi. Ketiga gue masih ngelap. Keempat gue udah cape buat bilang kalo gue masih ngelap tu mobil. Heck deh.

Oke, pertama gue belom kena marah ama bokap. Gsk tau tu orang udah liat rapot gue ato apa. Tapi tiba-tiba dia sampirin gue yang tengah masyuk ngelap mobil. Dia pum bilang ke gue. Dengan muka serius bagaikan preman tanah abang yang lagi malak tukang potong daging. Tangan di pinggul. Dan kumisnya yang mulai menebal. Dia bilang ke gue "Di cuci. Bukan cuma di lap !". Gue kira mau ngapain.

Oke, gue pun nyuci tu mobil ampe kinclong (bisa ngaca lho). Trus pas siangnya di ngajakin gue ke bengkel. Katanya tu mobil baru aja di maenin pas perjalanan pulang. Maksudnya di tabrakin. Dengan setia gue temenin dia ke bengkel. Dari pada dia ngamuk. Gue nemenin dia ke bengkel ampe jam setengah tiga. Mumpung gue ada les, gue punya alasan buat lepas dari dia.

Dan pada intinya sih, bokap gue belom ngamuk ke gue. Dan mudah-mudahan gue gak bakal di opname ato di jadiin mummy ama bokap gue.

PS: ini serius loh !

 

0 Responses to Mudah-mudahan gak jadi mummy[part 2]