Apa rasa na "CIPOKAN?!" (hasil survey gw)
Ini semua adalah dari hasil survey gw....
Survey tentang apa rasanya cipokan ???
Survey ini sebenarnya gw buat waktu gw masi 'smp' dulu...
Hanya saja karena suatu hal yang telah membuktikan gw pengen nulis ni survey di blog gw....
So kita langsung aja....
(bertele-tele)
Dulu ada beberapa temen gw yg gw tanya gini 'eh, rasanya cipokan tu menurut lu gimana sih ???'
trus dy jwb, 'ya enak, ada sensasi tersendiri gitu'...
Gw mulai mikir.....
Gw mikir kalo cipokan itu adalah suatu yg amazing bgt....
Tapi ada beberapa yg jawab gini....
Dan gw akan membagi 2 :
1. Versi anak baek;
- Cipokan itu tanda kalo kita sayang bgt ama pasangan kita. Tanda kalo kita benar" cinta ama dy....
2. Versi anak bandel/batat;
- Cipokan toe adalah kenikmatan di dalam berpacaran ato berhubungan. Dan kalo pasangan kita uda benar" jatuh cinta ato gak, kalo gak pernah di cipok rugi bgt....
Dari 2 versi itu gw lebih milih yang versi anak baek, tapi ada betolnya yang versi anak batat.
hehe ^^
Jujur gw beberapa hari sebelum nulis ni postingan blum pernah yang namanya 'first kiss'....
Jadi cewek gw yg juga sama kyak gw nasib na, ngebahas tentang cipokan....
Uda 1 minggu lebih kami berdua penasaran....
Tapi hanya dalam waktu 2 hari.....
Semua uda beres....
First kissing kami lakukan..... (cenangnya..... ^^)
Tapi, gw ama cewek gw heran....
Kata org yang uda kami tanya ada sensasi tersendiri.....
Tapi kami yg uda beberapa kali cipokan biasa aja....
Malah dalam waktu yang gak lama, kami uda langsung terbiasa yang namanya 'CIPOKAN'.....
PS: jangan cipokan di depan umum. Ntar bisa di gebok masa.... heheh ^^

0 Responses to Apa rasa na "CIPOKAN?!" (hasil survey gw)
Posting Komentar