Panic....

Dari semua kepanikan yang pernah gue alamin. Dari gue panik takut masok jurang gara2 bokap gue ngebut wakto lgee mudik, panic wakto psawat kyak mau jatoh gara2 cuaca lgee buruk bgt, n panic wakto nyokap mau ngelahirin adek gue.
Yah kalo kita liat semua kepanikan gue wajar2 aja. Tapi skarang gue ngerasa mulai panic dengan sesuato yang gak wajar. Gue panic liat anak kcil makan coklat batangan. Oke, gue bo0ng.
Tapi gue panik, karena seorang cewek yang gak begito dket ama gue masuk RS. Oke kalo di liat2 ito wajar. Tapi bagi gue gak wajar(bukan brarti gue gay). Karena to cewek dah(mantan) ngebikin gue ilfil ma dia. Mang kalo di pkir2 to hal wajar. Secara, dia mantan gue.
Yah, tapi brang sapa yang uda baca nie tolong lo lupain aja.
Just forget it.

Guwal geol
guwal geol
guwal gitek
guwal gitek
guwal geol gitek
semelekete hehehe....
(mantra biar lo lupa)

 

0 Responses to Panic....