APA INI.....
Dulu di sebuah padang tandus yang amat teramat gersang, sehingga tak ada mahkluk hidup yang bisa hidup di sana (lho?). Oke kita mulai serius. Dulu di sebuah hutan ada seekor unta yang nyasar ke hutan tersebut. Hutan tempat ia nyasar amat teramat seram, di sana banyak sekali hantu yang bergentayangan. Di sana terdapat arwah-arwah monyet yang bergentayangan dan suka banget nangkring di pohon yang banyak buahnya. Oke gue mulai ngebacot lagi. Sekarang gue bakal serius.
Ada seekor unta yang entah kenapa bisa nyasar ke sebuah hutan yang nyaris belum terjamah oleh manusia. Di sana populasi monyet, burung, dan gajah sangatlah amat banyak. Karena dia tak tahu harus ke mana harus berjalan, jadi dia tidur siang aja di sana (abisnya ngantuk banget, uda mana abis jalan jauh lagi). Oke yang masalah tidur gue boong, atau kita skip aja tu bagian(karena pasti tue unta bakal mimpi lagi di kelilingi cewek-cewek cantik, sambil nari-nari striptis. WOW).
Karena tak tahu harus ke mana, dia hanya berjalan mengikuti arah angin(buset). Karena telah terlalu jauh melangkah dia pun lelah untuk melangkah lagi(ya iyalah, orang tue unta uda jalan dari gurun ampe nyasar ke hutan rimba), dia pun berniat untuk beristirahat sementara. Tapi ketika mau merileksasikan badannya, dari kejauhan terdengar suara gemercik air, gue ralat, maksudnya suara air terjun. Karena dia adalah seekor unta yang telah bertapa untuk mendapatkan camel sensenya(kalo spiderman kan spider sense), dia bisa tahu posisi dan jarak yang harus di tempuh untuk ke tempat sumber suara air tersebut. Karena dia selalu membawa GPS(buat jaga-jaga gitu, mana tahu ada pasar terdekat kalo kesasar). Nah lho, gue mulai nyasar lagi, napa heran ? Kok nungging ? Laper ? makan gih.
Setelah melangkah beberapa kilo meter untuk ke tempat sumber suara air berasal.
Dia pingsan.
Oke gue ralat lagi(ah, kebanyakan ngawur gue).sebenarnya Cuma beberapa meter, dan dia pun cuma sedikit tersandung. Oke sebenarnya gue uda panjang lebar ceritain tentang perjalanan si unta bego ini, tapi gue belom kenalin dia ama lu. Tapi janji lu jangan kaget kalo gue sebutin namanya. Namanya..., ‘Tukinem’. Napa ? kok masih nungging ? laper ? makanya, kan uda gue bilang makan gih sana .
Dari namanya kita bisa ketahui jenis kelamin apa yang di miliki oleh dia. Tunggu bentar…, apa ya kelaminnya ? gue bingung !? apa ya ? kayaknya bencong ? abisnya waktu emaknya brojolin tue anak, doktenya pun bingung, tue tahi lalat kloaka. Anjriiittt…, gue yang ngarang gue yang gak tahu. Oke kita ambe tengahnya aja, BENCONG.
Ternyata selama ini si Tukinem yang telah menjelajahi pasar di Cimahi. Cuma punya tujuan satu, yaitu mencari mentimun yang seger(woi ngantuk lo ?). oke kita balik ke cerita awal.
Setelah sampai di tempat air tersebut berada. Dia pun meminum berteguk-teguk air. Sampe kembung. Di tengah-tengah asyiknya laga bolliwod TPI(lho?). oke lagi si Tukinem asyik-asyik minum, tiba-tiba..., ada seekor gajah menghampirinya. Seperti di iklan rokok, ada seorang cowok bego yang ngeliat selandang seorang cewek cantik terban terbawa angin. Dan si cowok berusaha mati-matian(mati aja lu) untuk mengambil selendang cewek tersebut. Dan ketika di berikan tue selendang, ceweknya malah jadi 2 orang. Dan mereka pun langsung memutuskan untuk segera menikah(hah 2 sekaligus !?). ketika telah menjalin hubungan pernikahan selama beberapa bulan. Si cowok bego akhirnya menjadi calon bapak, tetapi di usia kehamilan kedua istrinya, dia baru mengetahui bahwa istrinya bukanlah manusia, melainkan alien yang dapat kembar yang dapat bertransformasi menjadi manusia secara seutuhnya. Dan mereka ternyata punya misi khusus. Yaitu menguasai planet bumi. HAH. Oke gue uda mulai ngawur lagi.
Ketika si gajah menghampiri si Tukinem, yang ada di dalam hati Tukinem adalah ‘apakah ini pangeranku ? apakah kamu bang Codet ?’. Hening. Tiba-tiba si gajah minta kenalan, dengan sapaan yang mengoda si gajah memulai, ‘hai SES..., lagi minum ? bole gabung gak ?’. Ternyata. Si gajah juga banci kaleng di Kemayoran. Tapi si Tukinem merespon dengan sikap yang amat teramat keren, dia membesarkan sebelah matanya dan mengangkat alisnya(kayak the rock gitu...) dan berkata ‘ HAI’. WOW. Gila Tukinem berubah. Apa gara-gara minum tue air. Dan di sambungnya ‘HAI..., bole aja cin...!!! gak ada yang larang kok cin...!!!’.TIDAAAKKK..., apa ini pertanda buruk atau baik ? apa dunia mau kiamat ? kapan ayamnya bakal balik ke rumah ? uda rindu aku. TERNYATA. Mereka sama-sama banci kaleng Kemayoran. Ya sudahlah, capek gue trus-trusan lebay kayak gini.
Ya sudah. Pada akhirnya mereka berkenalan. Dan ternyata nama si gajah tersebut adalah…, mau tahu…?
Baca koran KOMPOS, buka mata pake KOMPOS, makan dengan KOMPOS.
Oke kita serius. Tapi jangan kaget kayak pas tahu nama si Onta. Baneran mau tahu. Ah, yang bener. Aku hitung ampe tiga nie…
Atu…
Uwa…
Iii…ga…
JRENG-JENGJENGJRENG-JRENG….
DADADAM-DADADAM…
KITA SAKSIKAN, DARI LAPANGAN PARKIR BUZT MEGABELEK PARIS VAN PAPUA, PEMBERITAHUAN NAMA SEEKOR GAJAH YANG TELAH MERINTIS KARIRNYA SEBAGAI BANCI KALENG PROFESIONAL DI KEMAYORAN. KITA SAKSIKAN BERSAMA-SAMA. NAMANYA ADALAH…
SETELAH PESAN-PESAN BERIKUT INI…
Penasarankan ? coba tebak sapa nama si gajah !? oke deh gue kasi tahu sapa nama si gajah. Tapi lo jangan kageet ya. HUH. Baikalah. Namanya adalah.... namanya adalah ‘KD’. Napa ? bingung ? kok malah masih nungging ? nah lho, lo dah kroncongan tue, makan gih. Lo pade pasti herankan kok namanya KD. Sebenarnya KD adalah singkatan dari ‘Kang Dadang’. Napa ? aneh ? kok malah guling-guling ?(awas kejedut) lho kok blom makan ? ntar mati lho, bukan mati kelaperan, tapi mati nyungsep di got. Oke kita kembali ke... LAPTOP(lho?). oke sekarang gue serius.
Setelah berkenalan. Mereka melanjutkan minumnya. Sampe kembung. Dan setelah beberapa lama mereka minum, dan sampai akhirnya mereka puas minum. Mereka istirahat sejenak, agar bisa gerak lagi(makanya kalo minum jangan kebenyakan, kembung jadinyakan).oke kita skip aja bagian istirahatnya. Apa ? lanjut aja !? HAH, di skip aja !? HAH, mentimun murah !? Cuma serebu 1kg !? APA, uda abis !? oke kita skip aja bagian istirahatnya(sialan mentimunnya abis).
Setelah beristirahat cukup lama. Pada akhirnya si gajah pun bosan hanya duduk diam serebu bahasa(buset, pinter banget tue gajah). Si gajah pun menengok ke kiri ke kanan, dia mencari sesuatu yang menarik untuk di bicarakan. Tiba-tiba..., si gajah melihat badan si Onta yang aneh. Sehingga dia mendapatkan ide untuk meledek si Onta. Dengan tekad jajargenjang dan semangat 98, dia beranikan diri. Dan si gajah mulai membuka mulutnya. Tapi, tiba-tiba ada seekor lalat masuk. HAP. Lalu ditangkap.
Si gajah nanya ke si Onta, ‘ Nem, lo tue aneh ya!?’
Si Onta bingung, ‘apa yang aneh !?’
‘liat tue, tete lo ada di pundak !’
HENING.
‘eh, lo tue yang aneh !’, balas si Onta sambil marah.
‘HAH, gue aneh !? aneh dari mana !?’ si gajah bingung.
‘coba aja liat, titit lo ada di mana !? bekaca gih!’ si Onta menyuruh.
’mana yang aneh !?’, Si gajah malah masih bingung(orang di sana gak ada kaca).
‘titit lo ada di muka BEGO !’, si Onta menjelaskan.
HENING.
Suasanapun masih hening. Tiba-tiba si gajah menangis dan lari karena malu. Dan setelah si gajah pergi. Si Tukinem mikir apa yang salah. Dia coba inget-inget, kayaknya gak ada yang salah. Tapi...
Ternyata…
Ada satu kesalahan yang timbul(entah dari mana)…
Dan ternyata…
Ternyata, cerita inilah yang salah…
Kenapa terlalu bertele-tele...
Tapi..., ya sudah lah...
Terima kasih uda mau baca nie cerita(MEGA aneh)....
***akhirnya....selese juga...***

0 Responses to APA INI.....
Posting Komentar