Cinta Kemonyetan.....

Cinta monyet....
Sapa yang gak tau soal yang satu ini ???
Pasti semuanya tau cinta monyet....

Tapi....
Apa itu cinta monyet ???
Nah pada penasarankan ???
Ya kan? Ya kan? Ya kan???

Eng-Ing-Eeeeng~~~
Tenang....
Mbah akan memberikan kamu tahu....
Upss....
Maksudnya memberi tahu kamu....
(Sebenarnya kaga di kasi tahu, tapi cuma mau di bahas ala-keder.... =P )

Jadi gini para pemirsa yang budiman dan pi-man bin batman....
Cinta monyet tu sebenarnya adalah cinta yang masi ecek-ecek doank....
Tapi lebih tepatnya adalah cintanya anak monyet....
hahah... XD

Sory....sory....
Cinta monyet tu cinta anak-anak atau cintanya para remaja yg baru aja melek....
(baru bangun tidur tuh bocah)
Lebih spesifiknya lagi. Cinta remaja-remaja yang baru aja melek dan kalo uda jatuh cinta tingkahnya kayak monyet yang kaga punya otak.... (otaknya uda di gule abisnya, buat obat diabetes. wkwkwkw XD )
Dan kalo dah putus. Bisa ancur bisa ngamuk paman gober karena gudang uangnya di rpg.... *lho?!
Yah, kalo mereka uda putus cinta atau patah hati , bisa berabe....
Karena mereka bakal ngamuk and super lebay !!!
Yah, tapi namanya juga monyet. Uda pergi 1, dia nyari yang laen, trus yang lama di lupain gitu aja....

Kayak monyet yang lagi dalam musim kawin. Kalo yang mau di kawininnya lari atau ngelawan, dia bakal ngamuk-ngamuk sejadi-jadinya....
hahahah.... XD

Kalo anak-anak atau remaja cinta monyet....
Kalo orang dewasa cinta apa donk ???
Yang pasti bakal jauh lebih gede dari pada monyet tentunya....
Kayak Gorrila !

Kalo ngemeng-ngemeng soal cinta gorrila....
Uda mirip mbah punya cerita dunk....
hahahaha.... XD

Gorrila tu adalah mamalia yang sangat setia kepada kelompok atau keluarganya (bini-bininya)....
Kalo 1 aja pergi atau keluar dari kelompoknya, yang kita sebut aja dalam bahasa kerennya 'ilang'. Dia pasti bakalan ngamuk-ngamuk. Apa lagi kalo dia tau yang ilang tu di mangsa ama mamalia yang laen, BAKAL DI CARI DAN DI HAJAR AMPE MATI !!!
Jadi pada intinya Gorrila tu adalah hewan yang setia banget.... ^_^
....
=_='
Sebentar.... Kok malah jadi natgeo gini ???
Dan kalo di pikir-pikir yang mabh tulis ini apaan ya ???

PS: menulislah kalo emang ada yang perlu di tulis. Jangan sampe kayak gini....

 

1 Response to Cinta Kemonyetan.....

  1. Unknown Says:
    Hha... Kaya kllg banda, komen post aq yg lg ikt festival blog 2010 dunks.