The Sangak boy[part 2]

Oke, seperti janji gue. Gue bakal ngelanjutin cerita pengalaman gue waktu balek sendirian ke kampong halaman gue.

Oke, kita mulai sekarang.

Jadi sebelumnya gue cerita tentang pengalaman gue di ganguin om-om freak di kereta api. Dan sekarang gue bakal cerita tentang gue di pesawat, yang macem anak ilang.huhuhuhu T.T

Sesampe gue di Jakarta. Gue di jempot ama tante gue di stasiun Gambir. Gue di giring ke rumahnya, yang sebenranya adalah kos"an cewek (buset dah, gue udah macem bola yang di giring ke jurang tangkuban perahu.huhuhuhu T.T ).

Oke, kita lompat aja ke esokan paginya.
Keesokan paginya, gue di giring sekali lagi ke Airport Soekarno-Hatta (beneran macem bola gue). Sesampe di sana, gue langsung turun dari mobil (ya iyalah, masa gak turun" seh).

Pertama ngantri puanjang banget.

Kedua mau masuk ke dalem airport.

Ketiga, TANTE GUE DI CEGAT MA PAK SATPAM GOBLOK !!!

huff..... -_-'

sory.......

Dengan jurus silat lidah tante gue, akhirnya dia di kasih ikut masuk bwat ngaterin gue ke dalem yang baru pertama kalinya pulang sendiri naek pesawat.( keren kan ???).

Ampe di dalem gue di suruh buat belajar ngurus semuanya sendiri. Pertama gue di suruh buat naruh barang gue yang gede" kayak koper ke bagasi. Gue di suruh ngantri lagi di antrian panjang untuk kedua kalinya.

Dan sampe lah gue di depen meja administatornya. Gue naruh tas. Dia nanya, "cuma ini dek ?".
Gue jawab dengan innocent, "ah, iya mbak. Cuma ini".
Tiba" si Mbak ngomong, " dek semuanya rp 25.000,-"
Dalem atie gue 'buset gue lupa minta uang. Mampus. Malu gue.

Dengan muka tetep dengan posisi awal (muka innocent abis), gue lari minta uang ke tante gue. Capek.

Dan akhirnya pun gue berhasil untuk menaruh tas gue di bagasi. Hore.



PS: sory kalo postingan kali ni gue kayak orang gila ^_^ .


Oke, mungkin gue bakal lama banget cerita. Tapi gue bakal singkatin aja langsung semuanya. Dan kita lompat ke ruang tunggu aja langsung.

Di perjalanan ke ruang tunggu gue sempet di titipin ama tante gue ke salah seorang pramugari yang ke betulan lewat dan yang lebih kebetulan lagi, tu pramugari satu pesawat dengan gue. Pertama gue pikir gue selamet tanpa ngebuat sesuatu atas ke idiotan gue di pesawat kayak kencing sembarangan, ato ganti kolor di pesawat, ato yang lebih parah lagi nganggu pilot yang di depan. huff..... -_-' . Untung gue gak ngalkuin semua itu. Demi image seorang anak innocent.*lho?!*

Oke, kita balik lagi ke waktu tadi. Gue lupa bilang kalo gue tadi udah di perlakukan kayak 'ANAK ILANG'. OH MY GODNESS. Gue gak abis pikir aja ma tante gue. Masa tante gue yang memperlakukan gue kayak 'anak ilang'. Walo pun gue pikir itu cuma bakal di lakuin ama si pramugari yang nan sexy ntoe.

Ya uda. Gue terima nasib gue sebagai anak ilang. Dan gue pun menuju ke ruang tunggu. Di ruang tunggu, gue malah ngarasa kayak di kantor polisi. Soalnya gue di introgasi ama resepsionis di ruang tunggu gue. Dan gue kayak gitu karena gue duduk di belakang meja resepsionis bersama om" 'seneng' yang dari awal gue duduk nanyain trus gue. Dari gue baca komik apa, ada komik laen apa gak, komik yang gue baca vol. berapa, gue suka baca novel apa gak, dan laen", yang penting semua pertanyaan yang gak penting laennya lah.


PS: kalo ada om" yang mukanya cabul harap di jauh kan. Karena ada kemungkinan itu adalah om" 'seneng'. ATUT =S


Waktu itu adalah waktu di mana gue ngerasa kalo gue lagi bener" sial banget. Tapi gue masih terselamatkan ama jam kaberangkatan pesawat gue. huff...... -_-'

Dan gimana selayaknya anak ilang yang idiot, gw jalan macem orang linglung+kikuk banget. Abis ntoe bru pertama kalinya gw pulang naek pesawat sendirian. Karna gw biasanya pulangnya ada yang nemenin. hehe =P (namanya juga masih anak kecil)

PS: sory ya.... bagi yang ernah baca part 1 na.... bru skarang gw bisa lanjutin yg part 2 na, krn gw sibuk bgt, sampe" blog gw jdi janda d tinggal bang toyib. hehe =P

Skarang gw naek pesawat....
Gw di tuntun macem orang buta....
Di pintu masuk pesawat gw jdi macem anak pejabat yang lagi nyasar....
(sebenarnya lebih tepat na jdi buronan yang mw segera di kirim k Guantanamo dari LP CIPINANG)
Dan akhirnya gw bisa duduk di pesawat....
Yah, lebih spesifiknya lagi, gw di deket jendela....

Sebelum duduk gw ambil beberapa komik buat gw baca....
Truz baru gw masukin tas di loker. Perasaan gw pas duduk, gw macem anak autis.

Komik gw pegang. Gw ngeliat keluar jendela. Gw sangak.... -_-

Tiba"....
JENG JENG JENG !!!
JEEEGGGGGEEEEERRRRRR !!!!
CILUBBA-KE-KOK !!!

ADA CINA LOLENG TIBA-TIBA UDAH DUDUK DI SEBELAH GW !!!
OH MY GODNESS !!!

PS: sory kalo gw lebay.... but tolong jangan di tiru !!!

Gw kaget banget. Karna beberapa menit yang lalu toe orang kaga ada di sebelah gw. Lagean toe orang macem setan, kaga ada hawa kehadirannya.

Karna gw kaget, komik gw 'naruto vol. 16' jatoh di deket kaki si (hantu) cina.
Pas mw gw ambil. Eh, malah di injek sama toe cina sialan.

Pertama coba gw tegur....
Eh, gak tau na dy pke headset.... (kaga kliatan karna rambut na panjang+sok gaul)
Kedua gw tepuk tangannya, dengan tujuan manggil....
Dy uda kaga sadarkan diri lagi, alias ngiler....
Jadi terpaksa cara terakhir yang gw pake....
GW HAJAR KAKI TOE CINA SIALAN !!!

huft.... -_-'
Akhirnya berhasil juga....

Oke, kita lanjut aja langsung. Singkat kata gw baca komik ampe ketiduran di pesawat, sampe tujuan.

Selanjutnya, gw sampe di Banda Aceh/Bandara Iskandar Muda. Begitu gw keluar dari pesawat, gw mulai jadi anak autis lagi (di dukung faktor baru bangun).
Gw yang lagi berperan jadi anak ilangpun mencoba memainkan peran gw sebaik mungkin. *obsesi jadi aktor*

Tiba" pramugari yang sexy ngegandeng gw (kalo aja gw waktu itu uda gede kek skarang, pasti uda gw mintain nomor hape-nya dah, sapa tw dy naksir ama gw. hehe =P ). Tapi, gw langsung di bawa lari,kayak nyawa gw sebagai anak idiot lagi terancam berat. XD

Sampe di jebatan (critanya gw lagi mw ambe barang). Gw di oper masi sama cewek cantik nan sexy. hehe =P
Tapi baru beberapa langkah gw ma tue cewek....
Gw malah di oper sama abang" yang bermuka mesum dan kliatannya suka nyodomi anak di bawah umur..... T.T
(tapi gpp lah, yang penting gw bisa pulang secepatnya T.T )

Yak, pada akhirnya gw ambil barang gw yang di masukin ke bagasi. Dan gw keluar ke tempat orang pada di jemput.

Syukurnya, gw uda gak jadi anak ilang lagi. =D

-=The End=-

PS: sory ya kalo rada" kaga nyambung gini. Soalnya gw uda lama banget kaga update blog gw n ini kan pengalaman gw 4++ taon lalu. Trus gw traker kali buat entri yg ini uda lama banget, hamper setaon lah.... But yang penting selese dengan si Selamat.... *lho?!*

 

0 Responses to The Sangak boy[part 2]